Senin, 10 Oktober 2011



| Definisi | 127.0.0.1 adalah adalah tujuan alamat IP khusus secara konvensional digunakan sebagai alamat loopback komputer. Pesan yang dikirim ke alamat loopback 127.0.0.1 IP seperti tidak mencapai luar ke jaringan area lokal (LAN) tetapi sebaliknya secara otomatis diarahkan ulang dengan adapter jaringan sendiri komputer kembali ke akhir penerimaan TCP / IP stack.
Alamat Loopback 127.0.0.1 
127.0.0.1 sebaliknya dikenal sebagai alamat loopback. 127.0.0.1 adalah alamat loopback Yang dikenal pelanggaran tersebut. Ini juga merupakan alamat IP yang ditujukan untuk komputer pada jaringan. Ini Juga merupakan alamat IP Yang ditetapkan untuk sebuah Komputer di Jaringan. Setiap komputer di jaringan harus memiliki alamat IP yang unik sehingga dapat diidentifikasi pada jaringan. Komputer terkait masih berlangsung di sebuah KESAWAN Jaringan Yang Harus memiliki alamat IP Unik sehingga dapat diidentifikasi PADA Jaringan. Seperti dengan alamat IP, alamat loopback juga menetapkan yang komputer harus menerima paket data yang diminta. Pembongkaran PADA alamat IP, alamat loopback Komputer Yang Harus menentukan Juga menerima data paket Yang diminta.

Namun, alamat loopback dikategorikan dalam kelompok khusus alamat IP yang biasanya tidak ditunjuk secara acak untuk komputer pada jaringan. Namun, alamat loopback dikategorikan KESAWAN Kelompok Khusus alamat IP Yang biasanya regular tidak akan diberikan Secara acak untuk PADA Jaringan Komputer. Didefinisikan oleh RFC 3330 oleh Internet Engineering Task Force, alamat ini bersama dengan 12 lainnya telah ditunjuk untuk tujuan khusus. Didefinisikan Oleh RFC 3330 Dibuat Internet Engineering Task Force, alamat Suami Artikel Baru Bersama 12 Orang lain telah Khusus untuk ditetapkan Composition Komposisi.

Ini berarti bahwa tidak ada komputer di jaringan apapun dapat memiliki alamat IP 127.0.0.1. Ini berarti bahwa regular tidak ADA Jaringan Komputer di Apapun dapat memiliki alamat IP 127.0.0.1. Jika sebuah router atau gateway jaringan lainnya mendapat paket ditujukan untuk ini dan alamat khusus lainnya, perangkat tersebut diperlukan untuk menjatuhkan paket itu. Jika sebuah router atau gateway Jaringan Lainnya Yang mendapatkan sebuah paket ditujukan untuk Suami dan alamat Khusus Lainnya, perangkat Yang diperlukan untuk menjatuhkan paket yang.
Tujuan Loopback Address Alamat Composition Komposisi Loopback

Nama yang diberikan untuk 127.0.0.1 juga memberikan tujuannya pergi. Nama untuk diberikan Yang 127.0.0.1 Pergi Juga memberikan Composition Komposisi. 'Loopback' Istilah sudah mengisyaratkan tujuan untuk alamat ini. Istilah 'loopback' Sudah petunjuk PADA Composition Komposisi untuk Suami alamat. Alamat IP ini mengacu pada komputer yang sangat mengirim paket. Alamat IP Suami mengacu PADA Komputer Yang Sangat mengirim paket. Misalnya, anda ketik perintah: Misalnya, Andari mengetik perintah:
ping 127.0.0.1 ping 127.0.0.1

Komputer Anda akan mengirimkan empat paket dan akan menerima empat paket dalam kembali dengan laporan kerugian 0%. Komputer Andari akan mengirimkan Empat paket dan akan menerima paket KESAWAN Empat Dilaporkan Artikel Baru Laporan jasa lalu 0%. Ini berarti bahwa komputer Anda mengirimkan empat paket data untuk dirinya sendiri dan menerima semua empat paket kembali, sehingga nama untuk alamat khusus. Ini berarti bahwa Komputer Andari Empat mengirimkan paket data untuk dirinya Sendiri dan menerima * Semua paket Empat Dilaporkan, sehingga alamat Khusus Nama Suami.

Jika Anda mendapatkan kerugian 0% pada permintaan ping maka Anda tahu bahwa kartu antarmuka jaringan Anda bekerja. Jika Andari mendapatkan jasa lalu ping PADA 0% permintaan Suami Maka Andari industri tahu bahwa Kartu Jaringan Andari bekerja. Anda juga tahu bahwa driver untuk perangkat yang juga bekerja dan bahwa komputer Anda TCP / IP berfungsi juga. Anda Juga industri tahu bahwa driver untuk perangkat Yang Juga bekerja dan bahwa Andari Komputer TCP / IP Juga berfungsi yang. Seperti yang sudah bisa anda duga, ini alamat IP khusus ini terutama ditujukan untuk menguji komputer sendiri. Pembongkaran Sudah Yang Bisa anda Duga, alamat IP Suami Khusus terutama ditujukan untuk menguji Komputer Sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar